Jumat, 11 Juni 2010

Ariel Rusak Camera Wartawan

Share

Jakarta-Pemeriksaan terhadap penyanyi, Nazril Ilham alias Ariel ‘Peterpan’ dan Luna Maya di Markas Besar Kepolisian RI berakhir pada pukul 18.20 Waktu Indonesia Barat.
Ariel yang keluar dari pintu ruang Bhayangkari memilih bungkam ketika dimintai konfirmasi wartawan soal pertanyaan-pertanyaan apa saja yang diajukan polisi dan barang bukti apa saja yang dia ajukan.
Ariel memilih menembus kerumunan wartawan dan langsung masuk ke mobil Jazz merah yang menunggunya di muka pintu.
Diburu hingga ke pintu mobil, Ariel tetap bungkam. Dalam desak-desakan itu kamera genggam kontributor Trans TV, Dzikrullah jadi korban.
“Lensa kamera saya rusak, tadi dipegang sama Ariel, diplintir,” kata Dzikrullah, Jumat 11 Juni 2010. Lensa wide milik Dzikrullah sempat dicengkeram sebelum diplintir Ariel. “Patahannya dibawa Ariel,” kata dia.
Diungkapkan dia, Ariel sempat memberi peringatan. “Jangan dekat-dekat,” kata Dzikrullah, menirukan perkataan Ariel. Ariel, kata dia, juga mengambil tali sambungan kameranya.
Setelah melapor ke kantornya, Dzikrullah melaporkan pengrusakan kamera Sony 16 E yang diduga dilakukan Ariel ke Markas Besar Kepolisian.
Ariel dan Luna datang ke Mabes Polri sekitar pukul 15.10 WIB, Jumat 11 Juni 2010. Mereka tidak lewat pintu utama Bareskrim, tapi memutar lewat pintu Gedung Pusat Laboratorium Forensik.
Video mesum mirip Ariel dan Luna menggegerkan masyarakat Indonesia sejak sepekan terakhir ini. Tidak hanya di Tanah Air, heboh video mesum itu juga sampai ke Eropa dan Australia.
Tidak hanya melibatkan Luna Maya, video lain, dengan wajah pria mirip Ariel dan Cut Tari juga beredar luas. vivanews.com

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates