Rabu, 27 Oktober 2010

Tukul Presenter Termahal...???

Share


JAKARTA - SURYA – Tukul Arwana jadi presenter termahal. Komedian ini dikabarkan bisa menerima puluhan juta, bahkan sampai Rp100 juta untuk sekali tampil. Benarkah?
Presenter kelahiran Semarang itu yang dikonfirmasi Pos Kota, kemarin, tidak membantah. “Saya pikir dengan honor sebesar itu merupakan buah dari sikap profesional. Mulai dari tepat waktu saat acara, komitmen melaksanakan kontrak dan menunjukkan sikap serta tanggungjawab sebagai seorang penghibur sejati,” tukasnya pada Pos Kota.
Tukul yang karirnya makin memuncak sejak jadi presenter program ‘Empat Mata’ kemudian berubah jadi ‘Bukan Empat Mata’ di Trans 7 menegaskan, keberhasilan yang didapat itu bukan semata-mata dari pribadinya saja.
“Cukup banyak yang harus saya sebut di sini. Namun yang paling utama ya istri dan anak-anak,” aku pria yang kini sudah jadi artis besar, namun tak melepaskan sikap kesederhanaannya dalam keseharian.
KERINGAT
Pria yang tak masalah disebut pemilik wajah ndeso tersebut, mengaku sudah makan asam garam pengalaman pahit sebagai pelawak. Lantas pernah sukses pula bikin album rekaman, bisnis kontrakan dan bahkan restoran.

“Saya bisa mencapai semua itu, ya karena kristalisasi keringat. Mau kerja keras, pantang menyerah dan selalu berusaha menyenangkan orang lain,” tutur Tukul, 46 tahun, ayah dari dua anak tersebut.
Selain sukses lewat program ‘Bukan Empat Mata’, Tukul juga sukses lewat paket ‘Mr.Tukul Jalan-Jalan’. “Dari situ bikin imej saya semakin kuat dikenal sebagai presenter ketimbang pelawak. Apapun pekerjaan yang saya lakoni, kemudian memberikan kesuksesan, ya perlu disyukuri,” paparnya.


0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates